Saluran Komunikasi dan Informasi di Kota Cirebon

Halo Sedulur Transparansi!πŸ‘‹πŸ»

Ada yang mau Esa sampaikan nih lur!☺️
Saluran komunikasi di kota Informatif (baca Kota Cirebon)

udara pancaroba menyelimuti Kota Udang siang hari suhu akan terasa sangat tinggi panas semakin menyengat menjelang waktu ashar suhu turun tanpa ragu hingga mendung menggantung tak jarang hingga turun hujan. tiap orang kini dengan mudah mengakses informasi bahkan cuaca, anomali perubahan cuaca bisa menjadi salah satu konten untuk informasi masyarakat, yang dapat disiarkan oleh siapa saja, termasuk pemerintah. dalam memberikan layanan ada banyak cara bisa dilakukan. sesuai mandat Undang-undang keterbukaan informasi publik no 14 tahun 2008 bahwa pengelolaan informasi publik diawasi oleh pejabat pengelola informasi dan dokumentasi di masing-masing badan publik.
Disini saya ingin mencermati sebenarnya ada berapa perangkat daerah pemerintah kota Cirebon khususnya yang mengetahui dan memenuhi Standar layanan informasi publik, misal ketersediaan ruang PPID, ada meja informasi ada petugas PPID yang melayani masyarakat yang membutuhkan informasi publik.

komisiinformasikotacirebon#komisiinformasi#keterbukaaninformasipublik #goodgovernance #kotacirebon #cirebonjeh #cirebonkuduweru #kotainformatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *