HAPPY INTERNATIONAL WOMAN’S DAY

Halo Sedulur Transparansi!

Weru beli?
Tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan International lho… Peringatan hari perempuan Sedunia Tahun 2022 ini mengusung tema #breakthebias yang artinya, siapapun kamu dan apapun gendermu, kita bisa bersama-sama menghancurkan bias, diskriminasi, dan stereotip yang selama ini melekat pada perempuan sehingga menimbulkan ketidakadilan.

#breakthebias diharapkan dapat menjadi ajakan bagi siapapun kamu agar dapat bersikap adil dan mampu menghargai setiap perbedaan sehingga tercipta dunia yang lebih setara dan inklusif.

Komisi Informasi Kota Cirebon, mendukung perjuangan perempuan dengan berupaya memastikan informasi publik dapat diakses oleh semua. Karena dengan terbukanya informasi, setiap orang dapat mengembangkan dirinya. Buka! Informasi Publik.

#komisiinformasikotacirebon #komisiinformasi #keterbukaaninformasipublik #goodgovernance #kotacirebon #cirebonjeh #kuduweru #kotainformatif #infocirebon #cirebonsehati #cirebonsmartcity #hariperempuaninternmational #internationalwomensday #iwd #breakthebias #hancurkanbias #kesetaraan #keadilan # empowertogether #nooneleftbehind